in

Baru 8 Bulan, Anak Ruben Onsu Udah Bisa Menyelam Dalam Air

Mypoly.id – Ada banyak cara memberikan pelajaran positif pada anak, salah satunya adalah berenang, inilah yang dilakukan Ruben Onsu dan Sarwendah. Mereka mencoba memperkenalkan air kepada anak bungsunya, Thania Putri Onsu.

Ruben mengatakan, putrinya memang sudah dikenalkan dengan olahraga air sejak usia 4 bulan.

Berenang memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, mulai dari memperkuat jantung dan paru-paru, hingga membuat bayi rileks.

Potret lucu dalam air

Saat usianya semakin bertambah, Ruben dan Sarwendah pun mengajarkan teknik yang lebih dalam.

Mereka mengajari Thania untuk bisa berenang dibawah air. Dengan latihan ini, bayi diajarkan untuk bisa menjaga serangan panik ketika didalam air.

Netizen khawatir

Beberapa warganet, mengaku khawatir saat melihat foto Sarwendah dan Thania di dalam air tersebut. Mereka mengungkapkan kekhawatirannya melalui kolom komentar.

Ya Allah, apa gak kemasukan air hidungnya? Maaf saya orang udik, awam banget soal renang. Jadi takut lihat Thania kenapa-napa,” tutur akun bernama henyhillaryvan.

Nggak mom. Jadi sebelum underwater ada pelatihannya dulu, jika coach menyatakan anak kita mampu, baru bisa. Jika belum saatnya maka tidak boleh dipaksa. Semoga info ini berguna ya,” jawab Ruben Onsu.

Banyak netizen yang cemas dan khawatir, namun Ruben memiliki alasan kenapa Thania dilatih untuk bisa berenang sejak kecil.

Dia ingin anaknya bisa mengatasi kepanikan di dalam air.

Ini berguna untuk melatih anak di dalam air dan mengatasi kepanikan di dalam air,” jelasnya.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

5 Bahaya Saat Anak Konsumsi Gula Berlebih

5 Makanan Bergizi Untuk Kehamilan Trimester Pertama